Anker Motion Boom Plus merupakan perangkat tanpa kabel yang memiliki segudang fitur audio terbaik, sehingga pengguna mendapatkan sensasi menikmati musik lebih baik. Tanpa kabel berarti memungkinkan pengguna membawanya kemanapun tanpa ribet.

Dengan bluetooth speaker Anda bisa mendengarkan lagu-lagu kesayangan hanya melalui media penyimpanan. Baik flashdisk, SD, atau MMC card. Cukup mengkoneksikannya via bluetooth.

Anker Motion Boom Plus Pengalaman Audio Sejernih Kristal
unsplash.com

Kelebihan Speaker Bluetooth Anker Motion Boom Plus

Apakah saat ini Anda sedang mencari speaker bluetooth dengan suara baik dan menghasilkan bass yang bagus? Bila demikian, soundcore Anker bisa menjadi pertimbangan.

Ini karena speaker bluetooth tersebut memiliki segudang fitur andalan sebagai berikut.

Desain Ringan dan Portable

Dimensi produk adalah 13,62 inci x 5,83 inci x 7,87 inci. Menilik dari dimensi tersebut, memungkinkan pengguna membawanya kemanapun. Ini berkat adanya gagang bawaan speaker dan tali yang mudah dibongkar pasang.

Tahan Air

Memenuhi standar perlindungan IPX7- rated menjadikan Anker bisa menjaga semua komponen penting dalam gerak boom speaker kering luar ruangan. Jadi, tidak perlu khawatir bila speaker terkena tumpahan atau percikan air, hujan, atau debu ketika membawa speaker pergi keluar rumah.

Suara Stereo Besar

Bahkan Anker akan membuat pengguna terpesona sejak pertama kali menggunakannya. Ini ketika Anda menyetelnya di volume tinggi.

Soundcore Anker Motion Boom Plus akan memberikan suara sejernih kristal ketika Anda menggunakannya di luar ruangan. Motion Boom Plus lebih banyak menjernihkan suara pada frekuensi yang lebih tinggi, tepatnya di Xtreme 3.

Secara keseluruhan, Motion Boom Plus menawarkan audio lebih besar sehingga bisa mengisi ruangan cukup baik, Tak perlu meragukan performa bass yang dihasilkan karena pasti cukup mengesankan.

24 Jam Full Bermain Musik

Berbekal baterai sebesar 13.400 mAh, menjadikan Anker bisa menjaga pemutaran musik hingga 20 jam lamanya. Kapasitas ini setingkat lebih unggul ketimbang JBL Xtreme 3 yang hanya penggunaannya hanya untuk 14 jam.

Ini menjadi solusi terbaik bagi Anda yang mengalami masalah sering mengisi daya sehingga pengalaman mendengarkan musik terasa jauh lebih menyenangkan. Berbekal USB-C menjadikan pengisian daya cepat dan praktis. Adapun waktu pengisian daya sekitar 4 jam pada 5V/2A.

Fitur Lain

Meski tanpa fitur Party Cast, tetapi produk memiliki TWS. Ini memungkinkan pengguna memasangkan 2 speaker boom gerak untuk menghasilkan suara stereo.

Di segi peningkatan suara, Anker mengusung dua drive full range 15w. Agaknya, peningkatan ini menjadi harga jual Motion Boom Plus.

Sedangkan teknologi PowerIQ adalah teknologi untuk pengisian daya ponsel dengan kecepatan optimal meskipun sedang menggunakannya untuk mendengar musik. Nah, sebagai koneksinya, Motion Boom Plus menggunakan Bluetooth 5.3. Harga Anker Motion Boom Plus sekitar Rp 1.599.000. Tertarik untuk memilikinya?