Speaker bluetooth OASE OBS-100 menjadi salah satu pilihan bagi banyak orang. Speaker bluetooth belakangan memang banyak diburu oleh para pecinta musik. Sebab, dengan adanya speaker mini ini bisa mendengar musik secara lebih praktis. Apalagi bentuknya yang sederhana sehingga mudah Anda bawa kemanapun.

Anda hanya perlu menghubungkan pada smartphone dengan Bluetooth. Kualitas audio yang baik dari speaker ini sudah bisa Anda nikmati indoor atau outdoor. Mungkin saat ini Anda sedang menginginkan mini speaker harga terjangkau dengan bass berkualitas. Speaker bluetooth terbaik dari OASE bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

Speaker Bluetooth OASE OBS-100, Pilihan Praktis Harga Terjangkau
lazada.co.id

Speaker Bluetooth OASE OBS-100 Rekomendasi yang Terjangkau

OASE yang saat ini telah bergabung dengan Olike. Selama ini yang dikenal sebagai merek yang seringkali menghadirkan aksesoris perangkat teknologi dan harganya cukup terjangkau. Salah satunya yakni speaker portable dari OASE OBS-100. Speaker portable ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp189.000.

Produknya memiliki bentuk kotak memanjang, ukuran yang sedikit besar serta terlihat cukup menarik. Tersedia dalam dua varian warnanya yakni warna hijau dan hitam. Perlu Anda ketahui jika untuk mengoperasikan speaker bluetooth portable ini cukup mudah. Terlebih jika Anda sudah terbiasa untuk menggunakan perangkat speaker sejenis.

Pada bagian atasnya yang terdapat tombol untuk kebutuhan koneksi bluetooth, pengatur volume, serta tombol menghentikan atau memainkan musiknya. Pada bagian belakangnya juga terdapat tombol daya, slot micro USB untuk mengisi dayanya, slot kartu microSD, serta slot USB.

Jika melakukan tes dengan mendengarkan musik melalui Spotify dari laptop yang terhubung dengan Speaker Bluetooth OASE OBS-100. Volume yang dihasilkannya juga cukup kencang. Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan suara jernih, detail pada musik, dan bass-nya. Untuk harga dari speaker ini terbilang cukup murah, namun tidak perlu meragukan kualitas audio yang dihasilkan dari speaker OASE OBS-100 tersebut.

Baterai Tahan Lama

Koneksi bluetooth yang tersedia jika Anda menggunakan speaker dekat laptop terasa cukup stabil. Meski saat menjumpai speaker ini sudah terkoneksi dengan berbagai macam perangkat melalui bluetooth pada satu tempat, terasa sulit untuk berganti perangkat dengan mudah.

Misalnya pada saat laptop sedang terkoneksi dengan OASE OBS-100. Anda perlu mematikan koneksi bluetooth dari laptop terlebih dahulu saat speaker-nya ingin terhubung dengan perangkat handphone.

Pada sektor baterainya, OASE OBS-100 bisa tahan selama sekitar 4 jam, meski penggunaan non stop dengan volume 40%. Memang tidak terdapat indikator baterai yang jelas untuk mengetahui level baterai speaker saat ini.

Perlu Anda ingat jika OASE OBS-100 tidak bisa mengisi baterai pada speaker ini jika menggunakan kabel charger pada handphone. Sebaiknya tetap menggunakan kabel USB bawaan speaker bluetooth OASE OBS-100 untuk bisa mengisi daya baterainya.