Speaker Bluetooth Olike Audioobs-400 salah satu speaker dengan bentuk yang mudah dibawa kemana saja, bahkan memiliki spesifikasi unggulan. Olike memberikan produk Bluetooth speaker dengan kualitas terbaiknya kepada masyarakat.

Spiker ini memiliki keunggulan yang cukup banyak, yang menjadi daya tariknya. Dimensinya yang kecil memungkinkan penggunanya membawa speaker kemana saja. Bahkan naik gunung pun bisa Anda bawa dengan mudah.

Nah, berhubungan dengan itu, kami akan berikan beberapa informasi menarik yang berkaitan dengan spiker tersebut.

Speaker Bluetooth Olike Audioobs-400 Murah Dan Berkualitas
pixabay.com

Speaker Bluetooth Olike Audioobs-400, Harga Terjangkau

Anda suka mendengarkan lagu atau menonton film dengan volume besar? Jika iya, maka Anda cocok menggunakan speaker Bluetooth Olike Audioobs-400. Anda jangan khawatir lagi dengan kualitas suara yang kecil jika menggunakan spiker ini.

Untuk harga speaker Olike memiliki harga yang terjangkau, dibawah Rp 100.000. Selain itu, produk ini juga dijual di berbagai toko online, sehingga mudah didapatkan. Tersedia dalam dua variasi warna yaitu hijau dan biru navy.

Karena ukurannya kecil, jadi bisa Anda bawa kemana saja, seperti berolah raga, naik gunung, bersepeda, dan sebagainya. Untuk menemani Anda bekerja dan belajar juga cocok, karena ukurannya kecil sehingga tidak menghabiskan banyak ruang.

Baterainya bisa bertahan selama 3 jam sehingga cocok untuk menemani waktu belajar. Baterainya berkapasitas 500 mAh memang tidak banyak, namun cukup untuk menemani Anda mendengarkan musik.

Keunggulan Produk

Spiker ini memiliki banyak keunggulan meski harganya murah, sehingga bisa memudahkan Anda dalam mendengarkan musik dengan suara jernih. Anda tidak akan kecewa membeli speaker ini, karena suaranya yang jernih.

Memiliki desain minimalis dan ringan sehingga cocok untuk menghidupkan suasana. Mudah dibawa kemana saja, muat di kantong, dan tidak memakan banyak ruang di meja. Dari segi desain produk ini sangat unik, mirip obat tablet berbentuk lonjong memanjang.

Spesifikasi

  •         Frequency range 120hz-20khz
  •         Battery 500 mah
  •         Micro usb charging port
  •         Play time 3 jam
  •         Berat 189 gram
  •         Dimensi 109,97 x 36,99 x 69,97 mm
  •         Output 3wx1.

Speaker dengan harga Rp 90 ribuan ini memenangkan hati banyak orang mengingat fungsinya yang bagus dengan spesifikasi yang baik pula. Anda akan langsung jatuh cinta ketika menggunakan spiker ini, karena kualitas suara juga jernih.

Dari banyak spiker yang ada, Olike menghadirkan speaker dengan spesifikasi bagus dan harga terjangkau, tidak kalah bagusnya dari spiker lainnya..

Speaker bluetooth Olike Audioobs-400 produk bagus bisa jadi pilihan untuk Anda yang mencari speaker Bluetooth murah dengan spesifikasi bagus. Produk ini sangat mudah dijumpai, Anda tidak perlu bingung untuk membelinya, karena bisa Anda dapatkan di toko online maupun offline.