Oraimo SoundGo 4 OBS-02S adalah speaker bluetooth terbaik yang hadir dengan suara lantang. Speaker bluetooth kini sudah menjadi trend baru dan gaya masyarakat Indonesia. Karena dengan menggunakan speaker bluetooth, lebih simpel dan praktis.

Semakin diminati, makin banyak rekomendasi speaker bluetooth di pasaran. Ketika Anda ingin menggunakan speaker bluetooth, Anda harus pintar memilih yang berkualitas. Karena dengan kualitas bagus, hasil suara yang dilontarkan dari speaker akan maksimal.

Speaker teknologi bluetooth lebih pintar dibandingkan dengan speaker biasanya. Diman speaker umum atau biasa itu harus menggunakan kabel. Selain itu, speaker biasa tidak didukung dengan fitur canggih, sehingga kinerja juga tidak optimal.

Sementara untuk teknologi bluetooth yang disematkan pada speaker. Bukan hanya bisa memutar musik saja, melainkan bisa untuk kegiatan komunikasi seperti telepon.

Oraimo SoundGo 4 OBS-02S Menjadi Pilihan Speaker Bluetooth Terbaik
blibli.com

Seputar Oraimo SoundGo 4 OBS-02S

Apakah Anda sedang membutuhkan speaker bluetooth harga murah? Solusinya adalah Oraimo SoundGo 4 OBS-02S. Harga dari speaker ini terbilang terjangkau, tapi kualitasnya juga maksimal. Oraimo 4 OBS-025 ini memiliki ukuran mini dengan dimensi 110 x 78 x 37mm.

Untuk frequency response dari speaker bluetooth inj mempunyai rentang 75Hz hingga 20KHz. Oraimo mengklaim sendiri bahwa speaker ini bisa menghasilkan suara yang jelas dan halus. Cocok banget buat Anda gunakan nonton film.

Oraimo 4 OBS-025 ini dibekali kapasitas baterai 1.200 mAh yang bisa Anda gunakan selama 3,5 jam. Speaker dari Oraimo tipe ini dilengkapi dengan mega sound berat ringan dan compact body serta perangkat mutakhir dijamin menghasilkan pengalaman audio yang menakjubkan.

Pastinya speaker bluetooth ini menjadi andalan akhir pekan Anda untuk berkaraoke. Anda dapat membeli speaker ini di toko offline atau bahkan online. Untuk online lebih simpel dan praktis, sebab tenaga dan waktu tidak termakan banyak.

Namun, jika Anda membeli secara offline, lebih baik dan bagus, sebab bisa melihat produk secara langsung. Jadi Anda bisa lebih bebas memilih dan menyesuaikan kebutuhan Anda.

Spesifikasi Oraimo 4 OBS-02S

Pastinya spesifikasi yang disematkan di speaker bluetooth Oraimo SoundGo 4 OBS-02S ini tidak kalah menarik dan canggih dari produk speaker lainnya. Adanya dukungan spesifikasi andalan menjadikan Oraimo bisa menghasilkan suara yang lembut. Sehingga mendengarkan musik lebih maksimal dan berkualitas.

Speaker ini juga bukan hanya untuk memutar musik saja, Anda bisa menggunakannya ketika sedang memutar film, bermain game, dan masih banyak lagi. Jadi lebih tepatnya, speaker bluetooth ini multiguna dan multifungsi.

Intip spesifikasinya:

  • Size: 110 x 78 x 37 mm
  • BT Version: V5. 0
  • BT Range: ≥10m
  • Frequency Response: 75Hz-20KHz
  • Baterai Capacity: 1200 mAh
  • Play Time: 3,5 hours
  • Speaker Output: 5W

Spesifikasi handal dari Oraimo SoundGo 4 OBS-02S sangat handal bukan. Untuk itu pilihlah speaker bluetooth ini agar aktivitas karaoke-an makin lancar.