Brand dagang Sony memang menjadi salah satu perangkat yang digandrungi banyak orang, salah satunya pada perangkat speaker Bluetooth Sony SRS-XB43. Perangkat ini banyak yang menyukai karena mudah dan praktis untuk dibawa kemana saja.

Sony menghadirkan speaker portable yang menghadirkan suara luar biasa dengan kekuatan menggetarkan. Desain modern dan tangguh, speaker ini siap untuk menyertai kamu dalam petualang di segala kondisi.

Speaker Bluetooth Sony SRS-XB43, Suara Bertenaga dan Bass Jernih
Youtube.com

Speaker Bluetooth Sony SRS-XB43, Suara Bertenaga

Berkat dukungan teknologi Extra Bass, SRS-XB43 ini dapat menghasilkan bass kuat dan dalam. Sehingga akan membuat musik kamu menjadi lebih hidup dengan energi menggelegar. Terdapat radiator pasif ganda yang dipadukan dengan sistem speaker 2 arah, sehingga akan  menyempurnakan nada low-end dan juga memberi tenaga pada bass.

LED yang Menambah Kesan Menyenangkan

Speaker ini juga sudah dilengkapi dengan pencahayaan LED memukau, sehingga memberikan tampilan visual memikat dan menambahkan sentuhan pada suasana. Lampu peaker dan tweeter serta line light akan mengikuti irama menyala multi warna. Bahkan kamu juga bisa mengubah warna line light supaya sesuai dengan suasana hati.

Semakin Meriah Berkat Fitur Party Connect

Kamu bisa menikmati berbagai fitur menarik yang tersemat, salah satunya seperti Party Connect. Fitur ini bisa menghubungkan hingga 100 speaker nirkabel yang kompatibel dengan teknologi Bluetooth. Musik dan lampu dapat sinkron supaya semua semua orang bergerak mengikuti irama yang sama. Kamu bisa mengatur pola acak atau mengatur lampu supaya berkedip dalam lingkaran.

Kapasitas Baterai Besar

Untuk penggunaan dalam waktu lama, speaker bluetooth Sony SRS-XB43 ini bisa menjadi pilihan. Karena masa baterainya bisa bertahan hingga 24 jam untuk penggunaan biasa. Apabila menggunakan lampu menyala dan dalam mode Extra Bass, kamu bisa menyalakan speaker ini hingga 14 jam.

Kualitas dan Kekuatan Suara

Sony mengembangkan X-Balanced Speaker Unit yang dapat menghasilkan kualitas suara tinggi dan tekanan suara kuat untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan lebih mendalam dan kaya. Tidak sama dengan diafragma yang melingkar pada speaker konvensional, fitur X-Balanced Speaker Unit memiliki diafragma yang mendekati persegi.

Sehingga area diafragma speaker akan menjadi lebih maksimal. Dan meningkatkan tekanan suara untuk bass lebih mantap. Hal ini juga dapat mengurangi deviasi driver dan mempertahankan tekanan suara yang sama secara bersamaan. Sehingga dapat menghasilkan distorsi lebih sedikit dan meningkatkan kejernihan vocal.

Tahan dari Debu dan Kedap Air

Speaker ini sudah mendapatkan sertifikasi IP67 yang tahan terhadap air dan debu. Dengan demikian kamu bisa membawa speaker ini ke berbagai medan, seperti pantai, gurun, hutan, atau manapun saja. Perangkat yang satu ini juga sangat mudah dalam perawatannya.

Kamu bisa memposisikan speaker Bluetooth Sony SRS-XB43 secara horizontal maupun vertikal. Karena perangkat ini bisa stabil dalam segala posisi.