Jika kamu seorang penikmat musik, Anker Soundcore Flare 2 bisa menjadi pilihan speaker Bluetooth yang bisa dipertimbangkan. Kualitas suara menjadi salah satu karakteristik yang Anker miliki berkat dukungan teknologi audio yang terus mereka kembangkan.

Anker Soundcore Flare 2, Bisa Atur Lampu LED Sesuai Mood
youtube.com

Anker Soundcore Flare 2, Bisa Atur Lampu Sesuai Mood

Perangkat speaker Bluetooth portable ini tersedia dengan harga terjangkau dan bisa kamu bawa kemana-mana. Perangkat ini juga menawarkan lampu berwarna pada bagian speakernya yang bisa kamu sesuaikan. Soundcore Flare 2 ini menawarkan suara yang seimbang, terutama di bagian tengahnya.

Sehingga kamu bisa mendengarkan musik dengan banyak genre berbeda. Kamu juga bisa menggunakan EQ grafis dan preset yang bisa digunakan untuk menyesuaikan suaranya.

Lampu LED yang Bisa Diatur Sesuai Selera

Speaker ini pas untuk Anda yang ingin berkemah. Karena terdapat LED lamp yang menyala ketika dipakai. Fitur lampu LED pada bagian atas dan bawah ini menjadi keunggulan dari Soundcore Flare 2. Berkat fitur ini kamu bisa lebih menghidupkan suasana. Terdapat enam mode pencahayaan yang bisa kamu pilih sesuai dengan mood dan lagu yang didengarkan.

Terhubung dengan Speaker Flare 2 Lainnya

Tidak perlu diragukan lagi, fitur utama dari speaker ini adalah kemampuannya untuk menyinkronkan beberapa speaker Flare 2 secara bersamaan. Bahkan kamu bisa menyinkronkan hingga 100 sub speaker ke master Flare 2. Fitur yang mendukung hal ini adalah PartyCast yang akan menyambungkan perangkat speaker dari satu perangkat saja.

Perangkat Bentuk Silinder yang Menarik

Anker Soundcore Flare 2 memiliki ukuran yang cukup kecil dengan bentuk silinder. Hal ini dimaksudkan supaya speaker dapat duduk secara vertikal. Pada speaker ini terdapat kain ketat yang membungkusnya. Terdapat juga cincin lampu di bagian atas dan bawah speaker yang bisa hidup dan mati sesuai kemauan kamu. Speaker ini hadir dalam dua varian warna, yakni Biru dan Hitam.

Build Quality yang Bagus

Speaker ini memiliki kualitas fisik yang bagus, kokoh, tahan, dan tahan lama. Bahkan speaker ini juga sudah mendapatkan peringkat IPX7 yang tahan air, berarti speaker ini bisa tahan air dalam kedalaman hingga satu meter dalam waktu tiga puluh menit tanpa masalah. Namun, dalam panduannya memperingatkan kamu untuk tidak menjatuhkannya.

Ringan dan Mudah Dibawa

Anker Flare 2 ini memiliki ukuran portable yang kecil dan ringan. Sehingga kamu bisa membawanya dengan satu tangan saja. Perangkat ini juga dioperasikan menggunakan baterai, jadi kamu bisa membawanya kemana saja tanpa perlu mencolokkannya ke stopkontak.

Kontrol speaker ini juga sangat bagus dengan beberapa kontrol untuk memutar, menjeda, menyesuaikan volume, menghidupkan, mematikan speaker, dan juga menyalakan atau mematikan lampu. Produk Anker Soundcore Flare 2 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 700 ribuan saja.