Speaker bluetooth harga 100 ribuan pasti murah dan berkualitas. Meski murah, speaker bluetooth tersebut tetap mumpuni. Anda bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan Anda, baik di dalam rumah maupun ketika hangout.

Saat ini memang sudah zamannya menggunakan speaker bluetooth. Pamor dari speaker bluetooth memang semakin naik karena lebih praktis.

Dengan speaker bluetooth, Anda tidak perlu membawa kabel untuk menghubungkan speaker dengan perangkat Anda. Jadi, Anda bisa langsung menghubungkan speaker dengan perangkat tersebut melalui teknologi bluetooth.

Speaker Bluetooth Harga 100 Ribuan
youtube.com

Rekomendasi Speaker Bluetooth Harga 100 Ribuan

Sebagai salah satu perangkat audio paling banyak dicari, kini ada banyak pilihan speaker bluetooth yang bisa Anda gunakan.

Meski hadir dengan ukuran yang cukup kecil, tetapi speaker nirkabel ini memiliki daya tarik tersendiri, salah satunya tidak memiliki batasan kabel.

Di pasaran ada banyak rekomendasi speaker bluetooth murah Rp 100 ribuan, simak di sini rekomendasinya.

Kiip Sakumini Y6

Pertama ada speaker bluetooth Kiip Sakumini Y6. Desain dari speaker ini sangat unik dan menarik.

Bentuk Kiip Sakumini Y6 bulat dan hanya seukuran telapak tangan. Hal tersebut membuatnya tampak lebih kece dan mudah penggunaanya bawa kemana saja.

Pada bagian body Kiip Sakumini Y6 terdapat LED yang bisa untuk pengguna genggam dengan erat. Tidak perlu khawatir, speaker ini hanya berbobot 200 gram dan diameter 4,5 cm.

Satu hal yang lebih menarik lagi adalah Kiip Sakumini Y6 merupakan buatan brand lokal. Meski demikian kualitas audionya tentu lebih jernih dan lebih jelas.

MOXOM MX-SK05

Kalau speaker bluetooth ini menawarkan driver audio dengan daya maksimal 3 Watt. MOXOM MX-SK05 merupakan speaker bluetooth harga 100 ribuan yang bisa Anda pertimbangkan.

Komponen speaker ini sangat ringkas sehingga membuat penggunanya nyaman. Untuk pemakaian harian, Anda bisa menyambungkan MOXOM MX-SK05 melalui konektivitas bluetooth 5.0.

Dengan baterai 1200 mAh, MOXOM MX-SK05 tidak akan mudah mati dan bisa bertahan hingga 5 jam untuk memutar musik. Harganya Rp 169 ribu saja.

ROBOT RB200

Kemudian ada ROBOT RB200 hadir dengan tombol kontrol numerik. Speaker bluetooth ini memiliki baterai 1000 mAh yang memiliki durabilitas pemakaian hingga 8 jam.

Pada sisi atas speaker terdapat tombol kontrol dan di semua sisinya terdapat LED Display. Tentu saja ROBOT RB200 mudah pengguna bawa kemana saja.

Fitur lain yang ada di ROBOT RB200 adalah slot kartu microSD dan Radio FM. Adapun harga ROBOT RB200 adalah Rp 139 ribuan.

INBEX S4

INBEX S4 memiliki desain yang ringkas dan ringan lengkap dengan lanyard hingga mudah untuk pengguna bawa bepergian.

Konektivitas INBEX S4 menggunakan teknologi bluetooth 5.0 dengan daya jangkau hingga 10 meter. Adapun produk speaker ini memiliki baterai 1200 mAh dengan harga Rp119 ribuan.

Anda bisa mendapatkan speaker bluetooth harga 100 ribuan tersebut di toko elektronik atau e-commerce khusus. Harga bisa lebih tinggi atau rendah sesuai dengan faktor lainnya.