Marshall Emberton 2 menjadi loudspeaker andalan yang mengeluarkan suara kencang serta tanpa muddy. Ini berkat teknologi True Stereophonic. Teknologi tersebut memungkinkan speaker menghasilkan suara hingga 360º.

Sebagai salah satu speaker terbaik di kelasnya, speaker bluetooth yang satu ini sangat memadai untuk mendengarkan musik ketika Anda bersantai. Tidak akan menyesal membayar ekstra karena sepadan dengan baterai dan performanya.

Marshall Emberton 2 Suara Kencang Tanpa Muddi
marshall.com

Mengenal Speaker Keren Marshall Emberton 2

Memiliki speaker bluetooth full bass menjadikan aktivitas mendengarkan musik lebih mantap dan menyenangkan. Speaker model ini layak dimiliki.

Dengan bantuan speaker mumpuni, maka orang lebih bersemangat bekerja hingga mengubah mood yang tadinya buruk. Tak salah bila hampir setiap orang merasa bahwa musik adalah teman sehari-hari.

Tentu saja jika suara musiknya bagus. Oleh karena itu, perlu dukungan dari speaker yang bagus pula, dan speaker bluetooth rilisan Marshall pilihannya. Penasaran dengan desain, portabilitas, serta kualitas audio premiumnya?

Desain Amp Ikonik

Sepintas,  desain speaker bergaya retro yang mencirikan brandnya dan memiliki kemiripan dengan produk pendahulunya. Sebagai pembedanya adalah terdapat mode Stack di seri Marshall Emberton 2.

Tampilan speaker dengan estetika amp ikonik dalam paket ringkas dan portabel. Menariknya, 50% desainnya terbuat dari plastik daur ulang. Dengan eksterior karet menjadikan produk tahan terhadap  benturan dan goresan.

Adapun dimensi speaker 2,7 inch x 6,3 inch x 3 inch dengan bobot 1,5 pon. Meski ukuran compact-nya tidak nyaman di saku, tetapi tetap bisa membawanya kemanapun.

Cukup memasukkannya ke dalam tas atau menggenggamnya. Produk tetap nyaman berada di genggaman dan akan menemani sepanjang perjalanan.

Build IP67 lebih Kokoh

Speaker portable terbaru dari brand Inggris ini resmi rilis di Mei 2022 lalu. Produk speaker bluetooth Marshall yang satu ini lebih kokoh dan kuat.

Bila Anda seorang petualang, tak mengapa membawa Marshall Emberton 2 untuk menyertai perjalanan Anda. Bersertifikasi IP67 menjadikan speaker tahan terhadap air dan debu.

Ketahanan terhadap air hingga kedalaman 3 kaki selama 3 jam. Tips supaya awet adalah jangan lupa membilasnya setelah membawanya menyelam ke air laut yang asin.

Baterai 50% Lebih Lama

Agaknya Marshall menjadikan fitur baterai sebagai salah satu pendukung harga jualnya. Marshall Emberton 2 hadir dengan daya tahan baterai 50% lebih besar daripada pendahulunya. Hal ini mendukung pemakaian speaker hingga 30 jam ketika mendengarkan musik dengan volume lebih dari 50%

Fitur pengisian daya cepat selama 20 menit, memungkinkan pemutaran musik selama 4 jam. Namun, bila ingin mengisi full baterai, memakan waktu 3 jam.

Enggan sering-sering mengisi baterai? Dengarkan musik dengan volume sewajarnya.

Ingin suara musik lebih maksimum? Hubungkan dengan Emberton 2 yang lain. Ini berkat aplikasi Marshal Bluetooth dengan beberapa preset EQ.

Marshall Emberton 2 nyatanya mampu menghadirkan suara lebih imersif dan luas. Tertarik membawa pulang speaker bluetooth portable ringkas ini? Dapatkan speaker terbaik dari Marshall ini secara offline maupun online.