Tribit StromBox Flow bisa menjadi suatu pilihan sebagai speaker bluetooth yang berkualitas unggul. Speaker bluetooth dari Tribit yaitu StromBox Flow bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendengarkan kualitas suara yang mengagumkan.

Tidak hanya itu, speaker bluetooth ini juga akan hadir dengan fitur yang bermanfaat bagi para penggunanya. Dengan begitu tidak heran apabila banyak orang yang menunggu kehadiran speaker bluetooth ini secara resmi.

Tribit StromBox Flow
youtube.com

Tribit StromBox Flow, Speaker Bluetooth Berkualitas dengan Fitur yang Unggul

Speaker bluetooth tentunya menjadi pilihan banyak orang untuk mendengarkan musik tanpa ribet. Banyak orang yang lebih memilih speaker bluetooth karena memiliki bentuk yang kecil dan mudah untuk mereka bawa kemana-mana.

Bentuk portable dari speaker bluetooth tentunya akan membantu para penggunanya untuk membawanya ke berbagai tempat sesuai dengan keinginan. Sampai saat ini sudah banyak tersebar berbagai merek speaker bluetooth yang berkualitas salah satunya dari Tribit.

Tribit memunculkan speaker bluetooth portable dengan kualitas yang unggul. Speaker bluetooth tersebut yaitu StromBox Flow. StromBox Flow akan rilis secara resmi pada bulan September mendatang. Tentunya speaker bluetooth ini hadir dengan kualitas yang mengagumkan dengan membawa fitur-fitur unggul.

Tidak perlu ragu kualitas suara yang StromBox Flow hasilkan karena memang terbaik. Kualitas suara terbaik agar Anda dapatkan dari speaker bluetooth karena hadir dengan teknologi DSP tuning XBass.

Adanya teknologi tersebut bisa membuat para pengguna untuk memberikan tambahan 10 db pada frekuensi bass-nya. Untuk menghasilkan suara yang lebih luas para pengguna bisa menyambungkan StromBox Flow ke dua speaker tambahan.

Memiliki Sertifikasi IP67

Speaker bluetooth Tribit StromBox Flow hadir dengan fitur berkualitas yaitu tahan air. Speaker bluetooth dari Tribit ini sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan terhadap cipratan air. Sehingga dengan adanya fitur tahan air ini Anda bisa menikmati musik pada sekitar kolam renang atau pantai dengan tenang. Adanya sertifikasi tahan air tersebut membuat StromBox Flow tetap aman dan berfungsi dengan baik ketika terkena cipratan air.

Apalagi dengan adanya dukungan konektivitas bluetooth 5.3 pada speaker dari Tribit. Aktivitas bluetooth 5.3 tersebut bisa menjangkau perangkat lebih luas dengan koneksi yang berkualitas. Sehingga penggunaan speaker StromBox Flow pada dalam ataupun luar ruangan akan tetap nyaman.

Daya Baterai Speaker Tahan Lama

Speaker bluetooth StromBox Flow bisa Anda manfaatkan sesuai dengan kebutuhan juga dalam waktu yang lama. Speaker bluetooth ini bisa tahan sampai dengan 30 jam dengan sekali pengisian daya. Masa pakai sampai dengan 30 jam ini tentunya mampu membuat para pengguna lebih leluasa ketika mendengarkan musik.

Sehingga tidak perlu khawatir akan kehabisan daya ketika penggunaan speaker pada luar ruangan. Apalagi dengan desain yang ringkas dan portabel ini tentu bisa membuat para pengguna semakin nyaman.

Speaker bluetooth Tribit StromBox Flow Anda mendengarkan musik dengan nyaman dan tenang. Adanya sertifikasi IP67 bisa membuat speaker tahan terhadap air. Apalagi dengan masa pakai yang tahan lama sampai 30 jam, bisa membuat para pengguna lebih leluasa untuk mendengarkan musik.