Eggel Terra 3 Pluss ini menjadi salah satu speaker Bluetooth yang mempunyai banyak fitur serta keunggulan. Sudah ada banyak sekali orang-orang yang memakai speaker ini untuk pengeras suara. Kebanyakan respon mereka yaitu merasa puas dengan hasil suaranya, sebab tidak ngebass. Nah, supaya bisa jadi bahan pertimbangan, berikut ini rincian spesifikasinya.

Eggel Terra 3 Pluss
pinterest.com

Spesifikasi Speaker Bluetooth Eggel Terra 3 Pluss

Seperti yang sudah dijelaskan, speaker Bluetooth yang satu ini mempunyai banyak keunggulan, salah satunya pada fitur-fiturnya. Nah, daripada kamu penasaran, langsung saja simak sejumlah spesifikasinya di bawah ini.

1. Dilengkapi 3 EQ Modes

Speaker Terra ini dilengkapi dengan 3 mode suara, yakni Balanced, Bass, dan Pure. Dengan demikian, untuk mengganti mode suaranya tersebut, kamu bisa menekan tombol TWS 2 kali lalu sesuaikan dengan selera lagu keinginan.

2. Dilengkapi IP67 Waterproof, Dustproof, and Shockproof

Tak ketinggalan juga, Eggel Terra 3 Pluss ini juga telah lulus sertifikasi IP67 Waterproof yang memungkinkan bisa berfungsi tahan air di kedalaman 1 meter selama 30 menit. Selain itu, speaker rini juga bisa bertahan di lingkungan berdebu atau berpasir apapun.

Proteksi dari TPU dan Silicon Sheet memungkinkan Terra ini mampu menahan impact jatuh dari ketinggian 1 meter.

3. Kapasitas Baterai Besar

Dengan 5000mAh high efficiency battery, speaker Bluetooth ini dapat memainkan lagu nonstop selama 10 jam dengan vol 50%. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai dan bisa fokus menjalankan aktivitas.

4. Dilengkapi Multi Color Light

Eggel Terra 3 Pluss ini juga mempunyai lampu LED berwarna pada kedua bagian passive radiator. Fitur tersebut bisa memungkinkan pengalaman mendengarkan musik next level, isi kamar atau halaman kamu dengan suasana party dari 2 mode permainan lampu, yakni gradual serta breathing color.

5. Mempunyai Beberapa Konfigurasi Audio

Terra ini juga mempunyai beberapa konfigurasi radio, yakni 1x Woofer, 1x Tweeter, serta Dual Passive Radiators. Nah, dengan konfigurasi audio tersebut, bisa menghasilkan suara yang bass, mid, maupun high yang kaya akan detail.

Pengguna juga bisa merasakan bass yang dalam serta vokal natural dari long excursion woofer, serta treble yang renyah dari tweeter. Untuk bagian dual passive radiators juga bisa membantu memaksimalkan produksi nada rendah.

6. Ukuran Dimensinya Simpel

Speaker Eggel Terra ini juga dirancang dengan ukuran dimensi yang tergolong simpel serta tidak terlalu besar, sehingga cocok dibawa kemana-mana. Untuk ukuran dimensinya yaitu 22 cm x 8.8 cm x 8.8 cm.

Nah, itulah spesifikasi speaker Bluetooth dari Eggel Terra 3 Pluss. Bagaimana, lumayan mumpuni bukan? Selain fitur-fiturnya yang lengkap, speaker ini juga mempunyai konfigurasi suara banyak, sehingga kamu bisa menikmati berbagasi audio sesuai keinginan. Tak hanya itu saja, speaker Bluetooth yang satu ini juga dibekali dengan teknologi canggih yang memungkinkan bisa tahan air di kedalaman 1 meter dalam kurun waktu 30 menit.