Sony SRS XB13 extra bass bisa menjadi pilihan Anda sebagai speaker bluetooth yang memiliki suara jernih. Speaker bluetooth dari Sony seri SRS XB13 hadir dengan kualitas yang baik. Suara yang speaker bluetooth ini hasilkan tentunya akan membuat para pemilik terkesan. Suara yang keluar tersebut memiliki base yang ekstra dengan kualitas jernih.
Sony SRS XB13 Extra Bass, Desain Simple dan Suara Jernih
tokopedia.com

Sony SRS XB13 Extra Bass, Hadir dengan Fitur Tahan Air dan Baterai Awet

Saat ini sudah banyak terdapat berbagai produk speaker bluetooth yang bisa Anda manfaatkan. Speaker bluetooth yang hadir dengan kualitas terbaik yaitu Sony SRS XB13. Sony memang selalu menghadirkan berbagai produk dengan kualitas yang mumpuni. Berbagai produk ini memiliki kualitas yang unggul dan juga termasuk pada speaker bluetoothnya.
Speaker bluetooth Sony SRS XB13 memiliki kualitas yang super dengan berbagai fitur yang menarik. Salah satu fitur menarik lainnya yaitu adanya sertifikasi IP67. Sertifikasi IP67 pada speaker bluetooth bisa membuatnya tahan air dan debu.
Tentu dengan adanya fitur IP67 ini membuat daya tarik tersendiri untuk segera memilikinya. Tidak perlu khawatir Anda hanya perlu mengeluarkan harga sekitar Rp 600 ribuan saja untuk memiliki Sony SRS XB13. Dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan speaker mini dengan kualitas terbaik.

Desain Simpel yang Elegan

Sony SRS XB13 extra bass bisa menjadi pilihan Anda untuk penggunaan pada tempat manapun. Speaker bluetooth ini memiliki desain yang simple dan tentunya elegan. Speaker ini memiliki ukuran yang mini kurang dari 10 cm tetapi, performanya yang tidak bisa Anda pandang sebelah mata.
Anda juga bisa memilih berbagai varian warna dari speaker portable ini seperti, black, light blue, coral pink, lemon yellow, turquoise, sampai taupe. Warna-warna dari speaker Sony SRS XB13 hadir kekinian untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Suara Jernih dan Bass yang Mantap

Sony SRS XB13 bisa memenuhi kebutuhan para penggunanya dengan suara yang berkualitas. Speaker bluetooth ini bisa menghasilkan suara yang jernih dan bas yang kuat. Penggunaan speaker juga tepat untuk memutar musik di luar ruangan.
Walaupun terdapat di luar ruangan, Anda tetap bisa merasakan suara speaker yang mantap dengan suara keras. Penggunaan speaker juga bisa tahan lama dengan baterai 1400 mAh. Anda bisa bebas menggunakan speaker selama 16 jam tanpa henti.
Sony SRS XB13 juga telah mendukung koneksi bluetooth pada berbagai perangkat. Speaker bluetooth ini sudah mendukung bluetooth versi 4.2 yang memiliki kecepatan konektivitas kilat. Sehingga Anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk menyambungkan Sony SRS XB13 dengan perangkat lain.
Pemilihan Sony SRS XB13 extra bass merupakan hal yang tepat untuk mendapatkan kualitas suara yang terbaik. Anda bisa bebas memutar musik untuk bersenang-senang dalam waktu yang lama.